Monday, January 16, 2012

Kyuhyun Akan Menikah di Shanghai??




Sebelumnya, selamat membaca post ke 201 gue!\m/

Buat para fans Super Junior Kyuhyun, pasti langsung kelabakan liat judulnya. Termasuk gue. meskipun gue sayang sama Yesung, tapi gue juga sayang sama ni maknae yang bikin kelepek-kelepek cewek.
Kenapa gue kasih photo banyak? Itu karena gue suka ngeliatin photo gantengnya Kyuhyun.
Oke, gue udah mulai ngeri sama para fans nya Kyuhyun yang udah mulai keluar tanduk sama kuku tajemnya mau nyakar gue.
Back to Kyuhyun-Shanghai dan menikah.

Saran gue, yang belum tau mendingan lo baca ini dulu kalau belum tau apa-apa.


Kyuhyun sebelumnya telah digosipkan akan 'menikah' dengan seorang penyanyi baru di Korea, Shim Hyun Kyung. Dan lo tau? Itu salah~ Ekekekek


Pada 15 JANUARI lalu, Kyuhyun pergi ke Shangai tanpa sepengetahuan orang-orang apa yang akan ia lakukan di sana.
Ditemukan beberapa akun twitter membicarakan soal kepergian Kyuhyun ke Shanghai. Bisa dibilang, sasaeng nya Kyuhyun lah..
Jadi, mereka bilang kalau Kyuhyun terlihat memasuki sebuah hotel setelah dari kantor TV penyiaran dengan memakai baju serba hitam dan dasi kupu-kupu. Twitter tersebut juga mengatakan bahwa Kyuhyun tengah Shooting WGM bersama partnernya Louna (Xiao Yi Lou) yang lahir pada 28 Desember 1988-168 cm, seoarang aktris terkenal di sana akan menjadi pasangan Kyuhyun nantinya. *Catet nih!!!*
Eh, ini masih rumor loh.. Lagian, pihak MBC juga belum mengkonfirmasinya.
Kalau emang bener, kemungkinan mereka bakalan tampil di WGM episode spesial tahun baru Imlek. Kebetulan tahun baru Imlek Korea sama China tahun 2012 ini sama..


Oiya, beberapa fan account juga memposting tentang hal ini.. Seperti berikut ini. [120515/WGM FILMING FANACC]


Xiao Yi Luo memakai gaun merah dan Kyuhyun memakai Tuxedo! Gadis itu sepertinya juga membawa buket bunga di tangannya. Mereka naik limo dan mengobrol dengan santai. Bahkan, ada champagne di dalam mobil.


[120515/WGM FILMING FANACC]


Kyu menoleh, tersenyum  dan melambai ketika masuk ke dalam hotel, sepertinya moodnya sedang baik.

Di dalam mobil, Kyuhyun terus saja membaca skrip. Sngat serius, dan pekerja keras! Saat ini dia sedang berada di hotel Ximalaya(?), aku tidak tau siapa gadis itu. Di dalam mobil, Kyu bermain dengan ponselnya dan gadis itu duduk di sampingnya~ mereka kemudian shooting di dalam mobil dan tertawa setiap saat!! Semua fans Kyu sudah gila di Sungai Huangpu ini, mereka tidak henti-henti memanggil namanya.. Saat ini dia sedang memberi kami sinyal bahwa dia sedang berbicara dengan gadis itu..




Kau tau? Malam ini Louna mengkonfirmasi kebenaran pasangan baru WGM ini dengan mengupload beberapa photo melalui akun weibo pribadinya dengan has tag #WeGotMarried
WADEZING!!!! SIAP BUAT NGELIAT PHOTO NYA? YAKIN?? INI DIA.



ITU LOVE SIGN HARUS BUAT GUE!! Aaaaaa~



Ya... Mari kita mengasah golok bersama! Hahaha
Oke, jangan dengarkan nasihat gue yang sesat ini..

HAL POSITIVE yang buat gue serada........... Apa ya? Serada seneng adalah, Ibu mertua gue Kyuhyun tidak mengetahui tentang kepergian Kyuhyun ke Shanghai dengan "pengantin wanita" nya.

Sebuah fan account berkata:

Mengobrol dengan Ibu Kyu di KonaBeans kemarin agak lama.. Dia tahu bahwa Kyu akan pergi ke Shanghai.. jadi kami memberitahunya kalau dia pergi ke sana untuk shooting WGM.. dan dia sangat shocked mendengarnya.. Jadi, kami cepat-cepat menambahkan kalau ini hanya untuk episode spesial Luna Year atau lainnya.. Dan ibu Kyu bertanya kalau 'Agassa' itu orang Cina, semacam fans nya di Cina? Dan kami menjawab tidak, seharusnya gadis itu seorang aktris. Tapi, kami juga tidak yakin siapa.

 HAHAHA
So, Kyuhyun ke Shanghai tanpa memberitahu Ibunya? Hhhmm..
Baryaw, mama mertua.. Ada aku kok di sini:'' *kabuuuur*


YANG INI KEREN BANGET YA.. *ngiler*

Thanks for reading^^
And
Please leave your comment buddy~

No comments:

Post a Comment