Sunday, January 29, 2012

Ini Hari Minggu ya?


Entahlah. Mungkin ini post terakhir gue buat bulan ini..
Kenapa?
Minggu depan gue udah mulai TO. Ya, pastinya gue harus fokus belajar biar bisa dapet nilai yang bagus.
Kemungkinan besar, meskipun minggu depan gue bisa online, gue mungkin bakalan nolak.
Gue takut nilai gue jelek dan.. ngecewain papa sama mama.
Itu doang yang gue gamau.

Hasil TO nanti dipajang di mading dan blabla.. Kalau hasil gue jelek (amit-amit), gue bakalan malu-maluin papa sama mama. Gue harus bisa dapet nilai yang terbaik deh... Beneran, gue takut. Ini TO pertama gue dan pastinya gue bakalan menghadapi beberapa TO dalam jangka waktu tertentu. Ini semua buat persiapan UN. 
TO itu buat ngukur seberapa kesiapan kita dalam menghadapi UN. Kalau hasilnya bagus, ya.. Allhamdulillah. Berarti insya Allah kita udah siap buat UN nanti. Tinggal dimatengin aja lagi.
Tapi, akalu belum terlalu bagus.. A'udzubillah sih sebenernya. Tapi, akalu emang gitu berarti kita belum telalu siap untuk UN. Berarti kita harus belajar lebih giat lagi dong ya..

Oiya, tadi malem enju ngasih tau gue kalau  jam 4 ada tim kesayangan gue versus Villareal. Tim kesayangan gue itu adalah Barcelona atau biasa dipanggil Barca.
Hasil match nya itu 0-0. Harusnya sih, Barca bisa buat ya.. 3-1 lah ya.. Hehehe
By the way, kalau gue perhatiin sedikit... Muka Messi kok kaya Owl City ya?
Ga mirip ya? YAUDAH DEH YA..

Udahan deh..
Kasian wahyu.. Dia juga mau main inet. Gantian dulu lah.. So, gue sekarang giliran buat belajar. Itung-itung persiapan.
Okay, bye everyone!
Semoga, gue bisa melalui TO dengan lancar. Dan mendapatkan hasil yang baik.. Amin ya Alah.. Amiinn... o:)

►A Thousand Years-Christina Perri

Thanks for reading
and
Spending your time here

Sincerely,

Yoona's twin:-)

No comments:

Post a Comment