Friday, February 03, 2012

Thank You Ya Allah. It's Friday!\m/


Muehehehe..
Udah lumayan lama juga, ya gue ga ngepost apa-apa. Terakhir kali gue ngepost adalah hari Minggu. Udah lama belum?
Asal kalian tau aja, Allhamdulillah hampir seminggu ini mood gue bagus-bagus aja:D
Seriusan.. Yaaa kalau sesekali getting badmood atau semacamnya, itu sih biasa. Ya kan? 
Guuud. 

So, how's life guys?
I hope you always happy, happy, and happy!~
With your happiness, you can do anything you want! You can sing your favourite songs..
You can read your favourite novels.. You can go online on facebook, twitter or others..
You can go to the theater and watch your favourite movie with your special person..
Or anything!

YOU CAN DO EVERYTHING WITH YOUR HAPPINESS:-)

Agree? Okay\m/

Hahahhaa..
Gue emang lagi mood banget.. Beneran deh.. Allhamdulillahnya, gue sekarang udah berubah dari dua minggu yang lalu. Yeaah.. Itu minggu suram buat gue. Sudahlah, itu semua udah lewat kok. Dan, marilah kita jalani saja yang sekarang. Jangan lupa, jalani semuanya with your happiness!

Ohiya, kenapa covernya chocolate? Ga ada yang mau tau ya? Yaudah deh ya...
Mau tau aja ya? Okeh!

Jadi akhir-akhir ini gue ngidam chocolate banget.. Tapi yaaaa belum kesampean sampai gue nulis ini. Heemm... Duit sih, Allhamdulillahnya ada.. Tapi...
Kayanya, makan chocolate itu enaknya DIKASIH deh.. Beneran... Hahahha
So, karena belum ada yang ngasih jadinya......
Ngiler aja dulu ya.. Kalau udah ga tahan? TAHAN! Ya, gue beli make duit sendiri deh:D
By the way, dank u banget buat Iffa yang udah mau bagi-bagi chocolate tadi.. Lopp yaaaa

Dan untuk visitors, makasih yaa.. Sekarang blog gue udah punya 5k lebih dikit page views!Jajajajaja~ Lopp juga dahh...

►Forever and Always-Taylor Swift
Thanks for reading
and
Spending your time here:-)

Sincerely,

Yoona's twin:-)

No comments:

Post a Comment