Thursday, January 19, 2012

It's About "Bimbel" in 9F!



Mollah.. 
Ini dia salah satu alasan kenapa gue gabakalan bisa buka blog dari hari Selasa-Kamis. Eh, ini hari Kamis ya?
Hari Senin (Jan. 16th) adalah diumumin kelas bimbel!! Gue penasaran banget ngeliat placement nya.. Gue kelas apa? Gue sekelas sama siapa aja?

Akhirnya gue tau juga siapa aja classmate gue di bimbel. Dan... Ya begitulah.. Asik kok kelas nya. Ada enju juga>< Ya ampuunn..... Hahahahahha

Pas hari pertama gue kan duduk di deket pintu, tuh.. Trus si enju duduk di depan meja guru. Wkwkwkk
Aduuhh jadi malu gue hahahhaa

Pas hari pertama bimbel, tiba-tiba Isal masuk ke kelas gue dan....
"Hahahhaa.. Mau kemana sal, lo make baju begitu?" kata salah satu classmate gue yang disambut ketawaan dari classmate gue yang lain.

Pas lagi belajar bahasa Indo, juga "Aduh.. Isal, kenapa make baju gitu? *backsound: ketawa kelas 9F*" kata Bu Euis.
"Abis ini saya mau les, bu.." kata Isal.
Dann, "Lain kali, kalau bimbel pake baju sekolah aja ya.."
Weew, malang sekali dia hahahha

Gue seneng di kelas ini karena, ga terlalu ribut ataupun KRIK. Abisnya, kelas sebelah kalau udah ngerjain soal itu KRIK abis katanya. Ada beberapa yang ga betah banget di kelas begituan..
Kelas gue heboh bangeeeet. Berasa di kelas 9B sendiri tau ga.. Hampir nyambung semua sama classmate gue dan.... Yang buat beda itu adalah ada enju nya^^v hahahhaa

Mmmm..
Kayanya segini doang deh, yang mau gue ceritain tentang bimbel gue yang sekarang.. Hehehe
Gue mau nonton 49 Days dulu ini :D


Thanks for reading^^

Sincerely,

Yoona's twin.

No comments:

Post a Comment