Thursday, January 19, 2012

Have a safe flight, Embul^^


Huaaaaa>< Lo bisa baca screen shot gue kan? Annur atau Embul mau pergi ke Aceh hari ini..
Pas malem Kamis (tadi malem), gue kan smsan sama Embul tentang tugas fisika dan apapun itu, tiba-tiba Embul sms gitu ke gue.. Dia bakalan pergi ke Aceh pas pelajaran SBK. Dan bakal pulang ke Cilegon hari Senin...
Ini dia cerita tentang Melepas Kepergian Embul~

Tadi pas pelajaran bahasa Inggris selesai, Embul langsung nyiapin tas terus izin ke meja piket kalau dia mau pergi ke Aceh.
Gue yang ngeliat Embul bawa tas keluar kelas langsung heboh. Diikuti sama hampir seluruh anak 9B. Kami semua nganter Embul sampe ke meja piket. Ya ampuun.. Itu 9B rusuh banget.. Ada yang bilang "Nuur!! Jangan lupa oleh-oleh buat gue ya!"
Hehe gue juga, sih.. Gue bilang, "Mbuul! Bawain gue Silverueen Aceh ya.."
Intan juga bilang, "Mbul! Gue juga.. Cadbury Aceh yaaa.. Jangan lupa:D"
Malangnya, pas Intan abis ngomong gitu langsung dipukul make botol pundaknya sama Embul wkwkkwk
Anggi malah ngomong, "Jangan lupa shalat 5 waktu mbul..."
Iya sih, sebenernya itu bagus tapi.. Kok najong banget pas Anggi ngmg gitu? Hahaha piss ya, nggi:D


Balik ke Embul. Kan Embul disuruh tanda tangan untuk surat izin pulang, ya ampuunn... Itu rempong bener cintahhh...
"Ada pulpennya gak?" kata guru piket. *Gue lupa siapa guru piketnya tadi. Saking sibuknya minta oleh-oleh ke embul*
"Haduuh.. Cek, lo bawa pulpen ga?" kata Embul. YA GA ADA YANG BAWA LAH YA... Secaraaaa, itu kan blm pulang sekolah-___-
Eyarrraa.. Ributlah kami. "Masa sekolah ga bawa pulpen sih?--"" kata guru piketnya.
"Saya bawa pulpen bu, tapi tadi udah dibalikin," kata Annur. Murid yang sangat cerdas..


Dan akhirnya, pergi lah annur ke Aceh.. Kami semua pada nganter Embul ke gerbang.. Bolak-balik kelas ngikutin Embul.. Sampe-sampe ditanyain "Ada apa sih ini ribut-ribut?" atau "Sekarang 9B pelajarannya apa? Kok keluar-keluar kelas?"


Ini sms annur barusan (04.00 pm)
Annur udah sampe Aceh? Cepet banget ya..
Dan, pas gue bales sms di atas dia bales "Gue baru sampe bandara. Wakakakkk pesawatnya delay sampe jam 7 ini TToTT"
Malang sekali nasibnya. Okay, gue tanya "Mueheheh.. Baryaww.. Emangnya lo ke bandara dari jam berapa?"
"Dari jam 1 TToTT. Malang banget nasib gue"

Ya.. Kurang lebih begitulah..
Embul pergi ke Aceh dalam rangka nikahan. Bukan Embul dong, tentunya. Dia masih kelas 9. Trus juga Embul masih pacaran sama *tuuut*. Ya ga? Ya kan? Ya kan ya dong? Benerkan bener dong?
"Mbul, lo mau jadi pager ayu?" ngeekkk itu kata Intan--" Hahahhaa

Kalau gaada Embul, kalau gue dateng pagi-pagi siapa yang mau gue ajak ngobrol? Fenry? Ummi?
Hooaazzzzheeboo... 
Semoga Embul cepet balik ke Cilegon, selamat dan yang terpenting adalah BAWAIN GUE SILVERUEEN ACEH YA, MBUL. TEKI.

So, let's we pray 'Have a safe flight Embul^^' aminn.. o:)

Thanks for reading buddy^^


Sincerely,

Yoona's twin.

No comments:

Post a Comment