Monday, January 23, 2012

It's Time Buat Ngerjain Raditya Dika! *ketawa jahat*



Siapa sih yang ga kenal sama penulis gila satu ini? Yap. He is Raditya Dika.
Gue heraaan banget sama.. Gue manggilnya apa ya.. Berhubung dia jauh lebih tua dari gue, gue panggil OM boleh kali ya..


Okay, gue heran banget sama om satu ini. Ini stres nya udah tingkat dewa. SUMPAH.
Gue nonton stand up comedy nya om Dika satu-satu dan hasilnya perut gue sakit. BUKAN KARENA MASUK ANGIN GAN. GA LEVEL DEH AH.
Tapi karena saking lucu nya.. Ampuunn.. Ekspresi muka nya yang ga nahan bikin gue mau dl video itu dan gue buat gif! Gif nya gue simpen di hp dan kalau gue bosen, tinggal gue buka gif itu dan... Muntah.
Eh engga ketang *ala Fina*


Saatnya om Dika dikerjain! HUAHAHAHAHAHAHA *menandakan banget kalau itu ketawa jahat*


Jadi waktu itu karena om Dika nulis tweet kalau dia lapar, pasukan pemadam kebakaran TUC pun datang. HAHAHAHA
Mukanya.... Bodoh banget-___- sesuai dengan deskripsi yang dia bilang sendiri.
Let's check this out






Udah liat sendiri kan muka om Dika? Mantap gan.. Hahahahha




Dan sekarang, amri kita lihat video tentang dikerjainnya om Dika. Eh, gaenak ah manggil om Dika. Dika aja ya? IYEAAA....


Terjadi penjebakan ulangtahun Raditya Dika oleh Benazio dan UnyuNyu Friends! *omaygat namanya ga bgt wkwkwk*
UnyuNyu friends terdiri dari Bintang, Arief (Poconggg), Alit, Mute, Upil, Mitut, Jaiko, Pishi, Caca dan Vendry.
Watde.. Namanya 'UPIL'??? Weew..
Okay, langsung aja.. Ini di video nya!




Itu pada tanggal 28 Desember 2011 pukul 00.00!!
Dahsyat..
Yang paling gue inget adalah kata-kata Arief (Poconggg), "Eh yang cewek dong.. Agak homo kalau gue yang megang." APA BANGET. AAKAKAKKAKK


Okay, sekian kayanya dari gue. Semoga, yang lagi punya duit mau delivery buku "Manusia Setengah Salmon" nya bang Radit. TERIMAKASIH EAA... *ala dika*

Thanks for reading^^
and
Spending your time in my blog:-)

Sincerely,

Yoona's twin.

No comments:

Post a Comment