Saturday, January 07, 2012

Keracunan Stand Up Comedy-Raditya Dika





Ini semua berawal saat gue ngumpul-ngumpul sama pasukan bodrex binti kucrut gue.. Ekekekekk


Waktu itu, pas gue lagi ngobrol-ngobrol sama mereka semua tiba-tiba salah satu dari mereka ngmgin soal 'Stand Up Comedy-Raditya Dika'. Karena gue masih polos, maklum ajalah kalau gue gatau apa itu Stand Up Comedy. Mereka jelasin satu-satu dan ngasih tau gue tentang jokes yang dikeluarin lah intinya sama si Raditya Dika itu satu-satu dan gue ngakak. 


Sekarang, gue nyari itu si Dika di youtube. KALAU GUE NYARI SEKARANG, GIMANA GUE TYPE POST INI? OKE, GUE NYARI SEBELUM GUE BUKA BLOGGER.
Gue cari dan.. Ketemu! Yeaaayyyy~
Gue buka dari StandUpNite1 part 1-3 sampai StandUpNite2 part 1-2. NGAKAK gilaaaa...
Ekspresi sama cara ngomong nya yang bikin gue ngakak=D
Dia bilang pocong itu kaya cupacup wwkwkk Trus dia ngmgn soal sinetron-sinetron Indosiar! Intinya ngakak poll~


Dan karena nonton itulah, waktu online gue abis. Yaaa sebenernya sih, unlimited. Tapi namanya juga SAYANG ADIK.. Ya, jadi gue mau gantian sama adek gue.. Kasian ekekekk




OKE, I GOTTA SIGN OUT~

No comments:

Post a Comment