Sunday, January 08, 2012

Seungri BIGBANG Kedinginan dan Minta Dibelikan Ramen! Ada yang Mau Beliin?



Ini dia sang maknae dari BIGBANG, Seungri! Imut banget yaa dia make scarf sampai hidungnya>< mieeww
Oiya, pada 6 Januari lalu Seungri 'memohon' untuk dibelikan ramen di akun me2day pribadinya dan sepertinya sang maknae yang imut ini kedinginan!


Suengri berkata, "Ah di sini dingin sekali, belikan aku Odari Ramen~Belikan aku Odari~Belikan aku North Face Belikan aku North Face~~~"


Karena cuaca di Korea lagi dingin-dinginnya (kadang mencapai minus 3), emang enaknya makan mie ramen yang panas, minum coklat panas dan membungkus diri make jaket dan scarf berlapis-lapis! Seandainya di Indonesia khususnya Cilegon turun salju.... Aaaaaaaaaaaahh pasti gue bakalan ngerasain kaya gitu ekekekekkk *mengkhayal*


Ok, back to topic!
Karena photo ini diupload oleh Seungri di me2day nya, pastinya photo ini nyebar dong di dunia maya~~
So, banyak banget komentar dari para netizen. Hhhmm.. Mungkin khususnya komentar dari para VIP juga kali ya... 
Ada yang bilang, "Oppa kau sungguh mempesona~ Aku akan membelikanmu apapun yang kau inginkan!" --) Sepertinya, fans yang ini memang benar-benar seoarang fans yang modal wwkwkk
Lain halnya dengan fans yang satu ini, "Kau kan seorang idol yang kaya, belilah sendiri.. Dan belikan untukku juga ya? =D"
Hahahhaa.. Untuk fans yang satu ini, bukannya ga modal sih.. Tapi 'menyadarkan' Seungri wkwkwkk


Intinya, semoga Seungri oppa udah dapet Odari Ramen nya ya.. Sekarang udah tanggal 8 loh.. Kasian banget kalau sampe sekarang blm dapet :x

No comments:

Post a Comment