Thursday, January 26, 2012

Lately







Gamau bilang kalau lately atau akhir-akhir ini bad day. Tapi.........

Kalau emang beneran iya, gimana? It can't be described, kawan. 
Mood gue sering ancur secancur-ancur nya. Gue sensi se sensi-sensi nya. Beneran. Ini absurd banget-__-

Tapi, gue mau berterimakasih banget buat temen-temen gue yang Allhamdulillah nya selalu ada buat gue. Karena kalau ga ada kalian semua, gue ngerasa gue itu kesepian diantara keramaian. Kaya tadi. Gue shalat sendiri. Sementara yang lain sama temennya ataupun sahabatnya. Gue ngerasa kalau gue ke laut aja kalau gitu.
Hazzzhhh, sorry.. Gue emang lagi sensi.

Udahan ngebahas tentang itu. Gue cuma mau bilang BUKU MANUSIA SETENGAH SALMON udah ada tangan gue! HAHAHAHA

Terimakasih banyak Keizer yang sudah meminjamkannya buat gue. Yaah.. Iyaiya, gue minjem. Yaaa, yang penting kan gue juga udah baca. Daripada elu-elu yang belum baca? Weeeekkk

Udahanlah. Gue ga mood cerita panjang-lebar.

Makasih udah mau baca
dan
Maaf kalau tulisan gue serada ga niat

Sincerely,

Yoona's twin.

No comments:

Post a Comment