Thursday, January 26, 2012

Wanita Idaman Leeteuk Adalah Lee Min Jung?


Leader dari boyband Super Junior, Leeteuk menyebutkan nama aktris cantik Lee Min Jung sebagai tipe wanita idamannya. Namun kemudian dia langsung meralatnya.
Trus, gimana dengan Kang SoRa??
Pada tanggal 25 Januari lalu, Leeteuk mengepost tweet yang berbunyi:
"Aku punya photo bersama dengan Lee Min Jung di sini dan berpikir bahwa ini adalah foto yang menarik. Iya kan? Seperti nya aku tidak akan pernah dapat mengatakan bahwa 'Aku adalah penggemar dari sesorang mulai dari sekarang. Aku adalah penggemar berat Super Junior. Apakah kalian senang? Semua menanggapinya dengan serius. Ya, ini baik-baik saja karena aku sudah cukup sering mendengar orang-orang yang mengatakan komentar-komentar buruk tentangku. Aku akan berumur panjang."


Kenapa nada tweet nya judes gitu ya?


Ternyata itu adalah respon dari suatu kejadian di pagi hari, dimana Leeteuk meng-upload sebuah photo dalam acara '21st High 1 Seoul Music Awards' yang ditayangkan pada 19 Januari lalu sambil menuliskan, "Lee Min Jung Noona memberikan tropi penghargaan ini sendiri padaku. Aku melihatnya di acara SBS TV healing Camp, dan dia menjadi tipe wanita idealku karena ia cantik dan berhati baik."


Mantap. Para netizen pun merespon tweet Leeteuk tersebut dengan kata-kata yang kasar. Bahkan, ada yang sampai memberikan tag [username] Kang SoRa, sebagai pasangan Leeteuk dalam acara We Got Married.


Oh iya, Leeteuk juga mempost tweet yang menggambarkan perasaannya:


"Imajinasi justru membuat orang berkembang sedangkan delusi justru merusak semua yang ada di sekitarnya. Belakangan ini ada lebih banyak lagi orang-orang yang cenderung memiliki delusi. Ini tidak hanya ada sisi positif di internet."


Hayoloh.. Leeteuk juga kan jadi marah..
So, kalau mau comment sesuatu yang menurut kalian itu adalah urusan pribadi sang idola harus dijaga dong-__-
Gausah lebai gitu bisa kali... Hehehehe

Thanks for reading
and
Spending your time here

Sincerely,

Yoona's twin. 

No comments:

Post a Comment