Monday, January 09, 2012

Nyeh

Mieew~
Assalamu'alaikum! I just woke up and took a pray\m/ ekekekk
Pastinya, gue punya cerita yang bakalan gue ceritain di sini..



Wow! Udah H-6. Besok H-5, besoknya lagi H-4 dan seterusnya sampai H! Hhmm.. Semoga, Januari ini bisa lebih spesial dari Januari sebelumnya. Hehe.. 
Sebenernya, ini bukan cerita tapi cuma wish gue aja^^v


Nah, yang ini nihh baru cerita.
Tadi di sekolah ada pelajaran IPS-Geografi. Pak Tugiat ngejelasin pelajaran tentang bentuk muka bumi dilihat secara vertikal dan horizontal. Kalau secara vertikal, itu nama petanya peta Topografi. *Hanya membagi-bagi ilmu saja~*
Eng ing eeeng, Pak Tugiat ngumumin kalau bakalan diadain pembagian kelompok. Jengjeet gue udah nyoba ngitung dari 1-7. Baik itu dimulai dari Satria atau dimulai dari Fina..
Dan lo tau? Meskipun di bolak-balik, gue juga tetep jatohnya sekelompok sama J*tuut* lagi. Oh my.. Ini emang udah takdir gue. Selanjutnya adalah, gue juga tetep sekelompok lagi sama RAYHAN.
Kayanya, takdir gue emang gini-gini aja.. Nasiiibbb *ngucek baju*


Mueeehehehe..
Untungnya, pembagian kelompok kali ini ga sesuram sebelum-sebelumnya. Kelompok IPS gue kali ini ada:

  1. Arliannur (Ini pertanda bagus. Dia asik~)
  2. Ayu N (Ya gapapa dong~)
  3. Juniar (Lagi....)
  4. GUE
  5. Rayhan (Lagi...)
  6. Bebep Tania!\m/
And I think it's not too bad..

Selesai deh cerita gue tentang sekolah~
Oiya, mimpi gue tadi malem asik bgt loh~ Mieew abis deh pokoknya><
Dan ga bakalan gue kasih tau di sini.. Cuma buat reminder aja buat gue, kalau gue PERNAH mimpi indah..
Buka aja diary mu put~

Sekian deh ya, cerita gue hari ini..
See you soon~ 
Dan salam Mieew!!

*Ngemeng-ngemeng, tombol ctrl gue kenapa ini?-___-*

No comments:

Post a Comment