Monday, January 09, 2012

Crazy Freaky Person Called Dinda


Sebelumnya, maaf ya din.. Gatau kenapa, tombol keyboardku error dan gabisa ngetik huruf 'KI'-___-
Oke, untuk judul post ini gue terinspirasi dengan filmnya si abang Mario 'Crazy Little Thing Called Love' ekekekk
Lanjut aja ngebahas tentang sahabat gue yang satu ini~


Pertama kali gue kenal sama dinda itu mulai dari SD pas kegiatan drum band. *Dan tentunya pas gue udah pindah sekolah*
Pas SD kita ga pernah yang namanya sapa-sapaan, mmm.. Senyum aja dehh.. Senyum aja ga pernah.. Tapi, sekarang malah bisa jadi sahabat. Please, jangan ngefly beh bacanya wkwkwk


Oiya, panggilan kesayangan gue ke dia itu 'BEBEH'. Dulu, yaaa namanya juga anak kelas 7.. Lagi puncak-puncaknya ke-alay-an gue. Gue suka nonton 'Kepompong' Ekekekkkk.. Abisnya seru sih. Eh, gue malah curcol kan ah-___-
Back to topic. Di Kepompong itu kan ada yang jadi Baby Gaulia Putri. Yang meranin itu namanya..... Jengjeeet gue lupa. Intinya, kalau gue lagi nntn tv trus iklan kan gue ganti-ganti channel tuh.. Trus pas liat SCTV pasti ada dia lagi main sinetron. Karena si Baby ini dipanggil sama Oyon (Randy siapaa gitu nama aslinya), Bebeh jadi gue manggil dia Bebeh deh.. Ga jelas ya? Emang. PUAS?-___-


It's time to flashback ke zaman alay! Yapp apalagi kalau bukan zaman kelas 7? Gue inget banget tuh, entah abis kerja kelompok apa gue, bebeh, intan, dea dan azizah pulangnya sore bener.. Waktu itu antara hari Rabu atau Kamis gitu.. Trus pas sblm pulang, gue kan punya kabel USB BARU jadi photo-photo. Camkan itu. KABEL USB BARU. BARU LOH.. BE ABA ER URU.. BARU. Ok, narsis binti alay banget dahhh itu pada.. Kenapa mereka pada semangat? Itu semua didasari dengan kata-kata gue, "Janjii.. Nanti gue bakalan masukin ke facebook dan ngetag kalian satu-satu!" kata gue dengan semangat 45. GILING! GUE ALAY. DIA ALAY. MEREKA ALAY. KITA ALAY!!! Kelam sekali rasanya kalau gue ngeliat photo-photo jaman batu onoh-___-
Udahan ah ngebahas alaynya.. Males gue :|
Entah kenapa, banyak orang yang bilang kalau gue itu mirip sama Bebeh. Emang iya ya? Hhhhmm...


Pas kelas 8, Bebeh sekelas lagi sama 2 sahabat binti kucrut gue, yang bakalan gue bahas di post selanjutnya. Hehe.. Bebeh masuk 8B. Bebeh sekelas sama............. *ceritanya tanda titiknya panjang, trus lo HARUS DEG-DEG-an nugguin kata selanjutnya*............. Enju!!\m/ HAHAHAHAHA 
Please, lupakan... Lupakan.... *nyembur*


Oiya, Bebeh suka banget *eh gatau banget gatau cuma sekedar SUKA* sama angka 15\m/ Mieew angka gue banget tuh wkwk
Kenapa? Abisnya dia lahir tanggal 15 Maret, 14 tahun yang lalu. Hayoo berarti bebeh lahir tahun??? *pelajaran di tengah-tengah ke gejean yang gue ungkapkan*
Udah selesai ngitungnya? Taro dulu sana kalkulatornya, baru baca lagi..
Selain karena ulangtahunnya yang tanggal 15 itu, juga ada ya... Udah ah ini gak usah dibahas. Gue gamau Bebeh nginget ini lagi. Yaay! Ekekekekkk


Hhmmm..
Di tahun 2012 ini, dia punya gebetan baru euyy~ Tinggal nunggu aja ya, beh wkwkk
Ya.. Buka kartu dikit gapapalah, beh..^^v
Eheemm.. Siapa tau, si anu dinda yang lagi baca ini ter-ge-er-ge-er.. Eh, siapa tau loh ya.. *Hati si anu dinda pun berflower-flower seketika*
*ngecek hp* Takut ada sms dari si anu dinda~ wkwkwkk


Kalau Bebeh udah cerita tentang si Raditya Dika yang di stand-up comedy, gue suka ngakak sendiri.. Ekspresinya 11/12 bgt giliing sama si Dika yang asleehhh.. So, Bebeh adalah salah satu faktor gue keracunan stand-up comedy nya Raditya Dika.




Satu lagi, Bebeh itu gila nya kalau sama yang deket-deket aja.. Beeuuhh apalagi ya, kalau ada yang nyebut kata 'PC'. Langsung daah tuh anak heboh banget.. Awas loh din.. Nanti jadi suka wkkwwkk
ATTENTION: buat anu dinda yang baca statement gue di atas, jgn phanaz yuaaah.. *alay sama gaul itu beda tipis* Itu cuma bercandaan kita wakakakkak=D 
Tapi, kalau sama yang lain *yang blm terlalu deket* bebeh itu ya.. Bisa dikategorikan sebagai makhluk sosial yang... Normal. *hening*
Dan dia ga kaya gue yang selalu heboh meskipun sama orang yang baru kenal.Oke, baru kenal gue jaim sedikit lah.. Tapi makin ke siniii... Boom!
Eits, ini bukan berdasarkan penilaian gue loh kalau gue itu kaya gitu.. Itu penilaian 10 dari 10 orang yang kenal sama gue-_____-


Oke.. Kayanya, segini dulu deh post gue tentang sahabat gue yang pertama kali duduk sama gue di SMPN1 Cilegon ini *panjang bgt yeaa-___-*


So, lo lo lo lo lo semua harus tau kalau punya sahabat kaya Bebeh itu menyenangkan!\m/


Bye!! See yaa soon~
Dan salam.. Mieeww! Nghahahahaha~

2 comments: