Sunday, January 08, 2012

SNSD in "Dangerous Boys"





Program acara terbaru di Korea, jTBC 'SNSD and The Dangerous Boys' menampilkan SNSD sebagai mentor untuk melatih para anak-anak atau remaja nakal di Korea.
Para personil SNSD terkejut setelah mendengar pengakuan dari para 'anak didik' mereka. Adik didik mereka mengungkapkan kisah terkelam dan tersulit dalam hidupnya, sehingga membuat para member SNSD khawatir dan juga sangat iba mendengarnya.


Dalam proses shooting episode terbaru dari acara tersebut, para member SNSD mengejutkan sang produser karena para member SNSD tersebut meminta untuk dipertemukan dengan ahli psikolog secara langsung.






Jadi, para member SNSD melihat proses ini melalui video dan kemudian bertemu sang konselor. Dan mereka pun bertanya pada ahli psikolog tersebut, apa yang harus mereka lakukan untuk 'mendidik' para 'anak didik' nya tersebut.
Selain itu, sebagai mentor SNSD juga tertarik untuk dianalisa mengenai psikologis mereka masing-masing. Hhmm.. Mumpung ada ahlinya, ya sekalian dong wkwkkw






Oiya, konseling psikologis para member SNSD ini bisa dilihat dalam episode terbaru program acara jTBC 'SNSD and The Dangerous Boys' yang akan ditayangkan pada tanggal 8 Januari pukul 7:30 KST.


Eh? Berarti hari ini dong? Mieewww... Coba gue ada di korea. Hhmm... *imagining*

No comments:

Post a Comment