Saturday, February 11, 2012

Bali-Eat Pray Love


Tau film Eat Pray Love kan? Putri tau, ya.. Meskipun belum pernah nonton. Belum cocok sama umur Putri sih muehehehe..
Tapi, dari trailer nya seru kok:D
Pasti tau kan, film yang dibintangi aktris cantik Julia Roberts ini shooting nya di Bali?
Belum tau? Kelewatan banget-____-
Yang gue tau tetang film ini adalah film ini menceritakan tentang Maria (diperankan Julia Roberts) yang setelah cerai dengan suaminya ingin mencari jati dirinya dengan berkeliling dunia dan untuk bermeditasi salah satu yang ia kunjungi adalah Indonesia tepatnya Bali..

Tempat yang digunakan untuk proses shooting adalah Pasar Ubud, Rumah Ketut Liyer dan lain-lain deh.. Gue gatau lagi muehehhee..

Sekarang, gue mau ngebahas tentang shooting di Bentuyung, Ubud, Bali..


Sang sutradara, Ryan Murphy memilih sawah yang menjadi latar belakang film tersebut. Kru film 'Eat Pray Love' membangun sebuah pondok yang sangat unik dan indah. Di depan pondok tersebut terhampar sawah yang luas dan bertingkat-tingkat yang memberikan kesan sangat eksotis.



Ya ampuun.. Betapa cantiknya kembaran gue.. Eh salah, I mean Julia Roberts.


Kalau yang ini adegan saat di pasar Ubud. 

Kalau yang ini lagi diramal oleh Ketut Liyer..


Bali emang kadang terasa kaya bukan di Indonesia.. Meskipun gue belum pernah ke Bali, tapi setelah gue tonton di tv ataupun denger cerita dari temen gue yang udah pernah ke sana atau cerita mama ataupun lewat photo-photo..menurut gue, itu semua cukup untuk membayangkannya..
Hhmm...
Enju enak ya, dia kan orang Bali. Jadi hampir tiap liburan dia ke sana.. Haafftt..
Okay, ini curcol._.

Back to eat pray love..
Well, ini dia kutipan dari novel Eat Pray Love ..


Sekian dari gue.. Mungkin emang serada ga jelas dan terlalu sedikit ya isinya, tapi.. Inilah yang gue punya. Gue cuma mau sharing sama kalian..
Yang belum tau, jadi tau.. Yang udah tau, makin (sok) tau.. Yeaahh itulah hidup muehehe

Sincerely,

Yoona's twin:-)

No comments:

Post a Comment