Saturday, February 11, 2012

Editan gue bagus ya?

Entah kenapa, gue pede abis buat post ini. Gue ngerasa kalau... EDITAN GUE BAGUS!
Ga percaya? Beneran... Sueerrr.... Editan gue bagus. Demi apa ini... Ya ampuuun...
Mungkin, ini kedengarannya lebai. Mungkin iya..

Hening.

Editan gue bagus loh.. Entah mungkin karena modelnya kali ya, yang bagus jadi editan gue (juga) bagus. 
Entah lah.. Gue bangga sekali dengan hasil editan gue yang satu ini.


Bagus gak sih? Atau.. BIASA AJA? *ngasah golok*
Oiya, ori¹ nya ga kaya gini photonya. Simple dan... Emang sih lebih putih gue Yoona nya di ori.
Tapi, entah kenapa gue jatuh cinta sama editan gue ini..
Berasa cool abis.
Efeknya yang buat photo gue Yoona tampak lebih keren ditambah dengan sisipan url blog gue. Mantap gan..
Muehehehe..
______________
*¹original/asli.


Maafkan atas segala kegejean dan kepedean gue di sini. Gue cuma mau sharing~

No comments:

Post a Comment