Friday, February 03, 2012

Daniel Radcliffe Memilih Tiffany Sebagai Personil SNSD yang Paling Cantik!


Aktor kelahiran Inggris, Daniel Radcliffe yang terkenal lewat perannya sebagai "Harry Potter" belum lama ini melakukan wawancara mengenai promosi film terbarunya yang berjudul, "The Woman In Black"
Daniel diberikan sebuah CD dari Girls' Generation atau SNSD dari seorang staf dan berkata, "Terimakasih banyak. Aku tidak terlalu tau banyak tentang K-Pop namun sekarang setelah melihat album ini, aku rasa aku harus lebih perhatian lagi mengenai hal ini."

Setelah mengamati wajah-wajah para personil SNSD, Daniel memutuskan Tiffany adalah yang paling cantik di antara yang lain. Namun, Daniel tidak dapat mengindahkan kecantikkan Taeyeon. Ternyata, seorang Daniel Raddcliff bisa galau juga~

Ia ingin sekali menemui para fansnya di Korea dengan mengatakan, "Jika situasi dan jadwal kegiatanku memungkinkan, aku ingin bertemu dengan para fansku di Korea. Ketika kondisinya memungkinkan, aku akan menemui mereka."

Kemudian, Daniel melakukan gerakan yang aegyo (imut) dengan mengatakan, "Bboing Bboing~!" sebuah frase cute yang belakangan ini banyak digunakkan dalam industri Korea.






Thanks for reading
and
Spending your time here:-)

Sincerely,

Yoona's twin:-)

No comments:

Post a Comment