Sunday, February 05, 2012

Sabtu yang Melelahkan-__-


Assalamu'alaikum!~ 
Hoho gapapa dong covernya make hp gue.. Kenapa? Iri ya? Muehehehe
Sabtu yang melelahkan? Heem.. Mau dimulai darimana? Okeh.. Dari awal aja ya..

Hari Sabtu. tanggal 4 Februari 2012 lalu pukul 06.25 gue sampai di sekolah. Seperti biasa, sekolah KRIK sekali.. Tapi ingat ya.. Di situlah seni nya:p
Sampai di sekolah gue ya, biasa.. Beres-beres kelas.. Biasalaah anak 9B mah hebat-hebat semua.. Jadi pada gamau piket. HAHAHAHA
Ada yang kesindir gak ya? Semoga banyak yang kesindir dan nyadar deh ya...

Annur dateng, bebeh dateng dan Satria juga dateng. Karena di kelas nemu bola karet gitu warna merah, yaudah kita mainan itu.. Annur sama Satria (seperti biasa) ngusilin gue dengan ngelitikin leher gue dan sekarang (ditambah) ngelempar bola karet ke gue. Ya ampuun.. Itu baru pagi-pagi, tapi gue gabisa berenti teriak-teriak ataupun ketawa.. Muehehehe..

Saat pelajaran.. Entahlah antara Biologi sama Bahasa Inggris, karena tugas yang dikasih udah diselesaikan dengan baik, gue pun menjelajahi seisi kelas alias JALAN-JALAN. HUAHAHA..
Dan karena saking bosennya, temen-temen gue pun menjadikan gue objek pelampiasan.
LO TAU? MEREKA NGEJAR GUE UNTUK NGELITIKIN GUE..
Gue gaboleh masuk kelas.. Kalau gue masuk kelas, itu sama aja gue masuk ke kandang singa.. Ya ampun..
Di depan kelas 7C ada Bu Neneng, mereka ngadu kalau, "Buuu!! Putri nya jalan-jalan tuh buuu"
Karena (merasa) tidak bersalah, gue pun menghampiri bu neneng dan bilang, "Apaan.. mereka mau ngelitikin Putri bu! Ibu gamau kan dikelitikin? Blablabla.." Gue pun ngoceh dan setelah selesai gue pun mencoba untuk ngelitikin Bu Neneng.. Dan Bu Neneng juga ga gelian. Okeh, gue ngerti..
Orang yang gapunya rasa geli itu emang ga punya PRIKEGELIAN-___-
Okeh jadilah itu gue keliling SMP1 dikejar sama Sasa, Iffa, Rifa, Ildza, Intan dan.. Entahlah.. Gue lupa. Yang gue inget cuma itu..

Pulang sekolah gue pun nyelesain keterampilan dan kontur..
Selesai, gue pun pulang sama bebeh ke rumah gue..

Pulang ke rumah gue membawa hasil keterampilan gue emang ga gampang. Tiap orang yang berpapasan atau yang lagi di dalam angkot pun ngeliatin apa yang gue atau bebeh pegang (kita gantian bawanya).
Itu perjuangan penuh dengan ketawa gue dan dinda. Dan sampai di SD2 (jalur yang biasanya gue pake) di situ ngumpul-lah abas (anak basket) smp1. Mantap.. Gue pun langsung nyari jalur lain ke rumah gue..

Udah sampai rumah, gue shalat, makan coklat, ganti baju dan berangkat ke rumah Ildza..

Di angkot.
"Kok Memet belum sms-sms juga?" kata gue ke bebeh.
"Hhmm... Gatau ya...
"Bodolah.. Kalau Memet yang lupa sms, berarti kita ga salah dong ya..."
"Muehehe.. Iya dong.." kata bebeh..
Gue sambil ngeliatin orang-orang penghuni angkot. Rasanya gue mau minta satu sms ke mereka.. GUE MAU SMS MEMET WOOOOYY.. BOLEH YA.....

Di takol.
"KOK MEMET BELUM SMS-SMS JUGA?" kata gue, setengah cemas setengah bingung nyari tempat jualan pulsa.
"Jangan-jangan hp kamu error kali put.."
"Ah enggak ah.. Intan sms aja masuk kok.."

Ga punya pulsa, akhirnya dengan berat hati gue memberanikan diri untuk meminta sedekah dari mamang ojek. GUE MINTA SATU SMS BUAT SMS MEMET.
Bodolah.. Daripada gue di situ kaya orang bodoh planga-plongo gatau tujuan..
Kta memet, ildza masih di sekolah.. Asem.

Okeh gue pun nanya ke mamang ojek lagi, "Mang, yang jualan pulsa dimana ya?"
"Itu neng, ada di damkar."
Setelah digodai-godain oleh para tukang ojek plus anak-anak yang lagi nongkrong di takol, gue pun pergi ke damkar.
Setelah jalan, gue bingung. Mana tempat pulsanya??? Kanan kiri semuanya resto dan rumah. Oiya, rumah nya bagus-bagus loh wkwkk^^v

Ngeliat (mungkin) orang.
"Permisi, mas.. Kalau tempat jualan pulsa dimana nya ya?" seperti biasa, gue yang nanya. Mana berani bebeh nanya gitu haha..
"Jauh neng. *dengan muka datar* Lurus saja." kata mamang itu.
"Mang, mukanya datar banget, sih.." nah ini dia giliran dinda..
"Lurus aja neng.." entahlah apa telinga mas itu bermasalah atau tidak. Jawabannya bener-bener ga nyambung. Okeh intinya gue berterimakasih banget sama Allah dan mas itu yang udah ngasih tau tampat jualan pulsa..

"Bener-bener JAUH ya beh.." kata gue.
"Haha. Iya..."
"GA KELIATAN SAMA SEKALI LOH DARI SINI..." kata gue, lemes.
"Ayuk ke sana aja dulu yukk."
Dan perjalanan itu pun gue dengerin cerita bebeh.. Asiklah.. Daripada gue bosen.
Seperti biasa, gue pun (selalu) buat bebeh ketawa dengan ceplas-ceplos gue. Sampai tiba-tiba..

"Tega banget ya, put.." kata bebeh. WOY INI BELUM KETEMU TEMPAT PULSA LOH..
"He? Kenapa?"
"Itu.. IGA dibakar" (ngeliat resto yang majang IGA BAKAR)
"Nyehh.. Hahahha.. Iya, kasian.. Tega banget yahh *sok mendramatisi* Udah yuk, jangan diliat lagi.. Mereka jahat sama enju.."
HAHA Ga ngerti maksudnya ya? KASIAN DEH..

Akhirnya tempat pulsa berjarak sekitar 100 meter di depan. Udah keliatan banget ada spanduk-spanduknya gitu.. Okeh, beli pulsa dan gue pun sms memet nanya dia ada di mana..

Bodohnya, gue malah langsung sms. Bukannya make paket dulu, itu kan smsnya unlimited seminggu. Nah kalau ini? Abis kali cuma 3 hari-___-

Udah ketemu memet, gue pun (numpang) makan di deket abang siomay damkar.

Ga lama kemudian, gue ngeliat ildza sama iffa naik becak.
Okeh, gue sama Bebeh selamat.. Allhamdulillah..

Setelah kaki jebol, punggung dan perut sakit (ada 2 alasan kenapa perut sakit. 1) Telat makan. 2) Ketawa mulu.) akhirnya perjalanan ini selesai juga. Sampai rumah ildza, gue dikasih makanan enak banget. Muehehhee
Di kamar ildza ada Iffa, Memet, Bebeh, Afia, Sasa dna tentunya Ildza.. Bukannya kerja, kami malah ngobrol dulu.. Hoho

Okeh.. Bolak-balik damkar-takol itu nguras tenaga dan rasa malu banget. Gue dituntut untuk berani ngomong dan bertanya. Ya.. Yaudahlah ya.. Yang penting sekarang gue udah selamat sampai rumah.. Hoaamm.. Capek sih.. Tapi seneng kok;)

►Marry Your Daughter-Brian McKnight

Thanks for reading
and
Spending your time here:-)

Sincerely,

Yoona's twin:-)

No comments:

Post a Comment