Monday, February 06, 2012

The First Day of Try Out 1~

Senin, 6 Februari 2012 adalah hari pertama TO1 di sekolah gue, SMPN1 Cilegon. 
Oiya, hari ini juga bertepatan sama ulangtahunnya Aditya Indra Pratama Noecie dan Regita Asri\m/
Let's say happy birthday to them~ muehehe
Tadi pagi saat gue sampai di sekolah, gue berharap kalau hari ini hujan. Dan ternyata, do'a gue terkabulkan. Pas upacara selesai, ujan deh.. Yaa, meskipun ga deres dan lama-lama amat, tapi intinya ujan lah..
Seperti biasa, pas lagi ngaji masihhhh ada aja classmate gue yang ngobrol. Lagi berdo'a juga, mereka tetep ngobrol. Kesel gue sama mereka.
Apa mereka ga takut dimarahin sama Allah? Apa mereka ga takut dikasih azab sama Allah supaya mereka ga bisa ngomong lagi selama-lamanya? 
Emang susah, ya mereka.. Semoga aja, ada salah satu anak 9B yang baca ini dan kembali ke jalan yang benar. Amiin aminn... Hoho

Pas lagi ngerjain kontur. Otidak... Itu kontur gue ancuuuuur seancur-ancurnya. Eh, ga parah-parah amat sih. Tapi ya... Gitu lah..
Akhirnya, gue sama temen gue yang lain pun berusaha buat negbenerin itu kontur lagi.
Itu gue, tania dan ayu udah badmood banget. Kami hampir nangis. Ga usah tanya kenapa.
Dan akhirnya, kontur gue pun jadi dan dapet respon positive dari classmate gue yang lainnya. Okeh, mood gue pun kembali seperti semula.

Heem.. Pas TO?
Itu pas gue udah ngerjain hampir seluruh soal, sumpah.. Itu ngantuk bangeett... Secara, TO nya jam 2 sampai jam 4 cyyn.. Ya ampuun.. Itu kan jam-jam bimbel. Dan hampir setiap bimbel gue ngantuk. Kecuali, gue lagi semangat banget. Yeah-___-
Tapi, mau gimana lagi.. Gue harus tetep semangat buat bimbel, TO, belajar, Shalat dan ngaji supaya nanti pas UN nya sukses! Amiin banget deh ya..
Gue bisa masuk SMA favorite, ngebanggain orang tua dan ya... Begitulah.. 
Haha..

Udahan ah.. Gue hari ini cuma mau ngepost ini aja. Oiya! Besok TO Bahasa Inggris! Do'ain gue yaa supaya bisa ngerjain dengan baik;) Hoho

Oiya! Gue mau rekomendasiin lagu nih.. Judulnya Marry Your Daughter-Brian McKnight.
Itu lagu yang dipakai pas pagelaran9B or pagelaran9B (kelas gue). Heheheh
Hope you love it;)


Coming soon: Behind The Scene The Exhibition of 9B Spensa (II) and Pagelaran 9B (II)

Thanks for reading
and
Spending your time here

Sincerely,

Yoona's twin:-)

No comments:

Post a Comment