Thursday, February 09, 2012

Allhamdulillah.. TO Selesai\m/

"Jangan takut dengan hasil Try Out. Jika kita berada di deretan bawah, maka kita harus langsung bangkit! Bukan malah terpuruk dengan nilai itu. 
Jika kita berada di deretan atas, maka pertahankan dan tingkatkan lagi prestasi yang sudah kita raih!
Fight for UN!"
-Ma'am-

Ngga ada kata selain Allhamdulillah yang bisa gue ucapkan sekarang.


WOY TO UDAH SELESAI~

Ehem.. Maaf, emang lagi serada dan selalu serada.

Betapa senengnya gue, TO1 udah selesai..
Gue mau tau, seberapa siapkah gue menghadapi UN. Seperti kutipan di atas~ lalalala..

Menurut gue, to yang paling menantang *najong* adalah IPA. Seriusan.. Itu dari ruangan 1-... (terakhir aja pokoknya) itu pada ngeluh soal IPA tadi. Yeaah emang susah kok.. Muehehe.
Tapi yaa Allhamdulillah nya gue lumayan sih hehehhee..

TO itu simulasi UN. Soalnya pun, dibagi jadi 5 paket dan beda-beda. Tingkat kesulitannya, memang lebih susah TO dibandingkan UN. Eits, tapi ini katanya. Dan semoga sih, emang bener-bener gitu.. Amiin o:)

Heeem.. Entah hari Sabtu atau Senin nanti, hasilnya bakalan dibagiin.
GUE TAKUT NILAI GUE JELEK. MAU TARO DIMANA MUKA GUE?
Itu dia yang gue takutin. Mungkin, lo juga bakal gitu kali ya kalau berada di posisi gue. Mungkin, kalau lo PINTAR, CERDAS ga bakalan pusing kali yaa berada di posisi gue~

Yeaah.. Initnya, gue harus inget kutipan dari Ma'am tadi. Bismillah and Fighting~

Sincerely,

Yoona's twin:-)

No comments:

Post a Comment