Tuesday, May 29, 2012

Happy Birthday Yoona's Twins!


Selamat ulang tahun yang ke 15 Putri Tiara Sekar Kirani a.k.a Yoona! XD
Yap, emang agak sedikit ketinggalan zaman kayanya gue nulis artikel ini. Ya gimana enggak, orang ultahnya aja udah 2 hari yang lalu. Alias tanggal 27 Mei kemarin. Oiya, catet ya.. Jangan bilang kalian ngga baca atau ngga ngeliat tanggal berapa. Kurang gede apa gue nulis tanggalnya.
Btw, makasih semuanya yang udah ngucapin.. Baik di sms, twitter, bbm, maupun yang langsung. So sweet.
Kebetulan beberapa hari sebelumnya gue pun kena serangan flu. Ya... Jadinya gini deh. Pas ulangtahun malah menggigil. Kepala pusing. Badan anget. Iduung..... Meler-meler mampet gimanaaaa gitu. Pokoknya ga banget deh. Gue bangun jam setengah 6 buat shalat (ini juga dibangunin mama) dan selese shalat gue menggigil karena kepanasan. Ya kediinginan lah-___- Oh, oke. Kenapa gue jadi galak gini sih._.V
Pas sebelum tidur lagi (masih pusing banget) gue ngecek hape dan... WHOAAAAAA UDAH BANYAK BANGET NOTIFNYA MEN.
Sms ada 8 (1 dari operator. Makasih ya!) BBm ada berapaa gitu. Trus twitter. Ga sedikit yang ngucapin pas jam 12. Dan seperti yang sudah gue harapkan pun... 'dia' lah yang pertama kali ngucapin. Yap. Ngefly pagi-pagi tuh enak. Ke sana nya insya Allah juga bakalan bagus (amin).


Kalau bbm ga gue read. Sengaja. Males balesnya. Twitter, sms ga ada yang gue bales.
Oiya, pas mama ngebangunin gue, mama nyuruh gue keluar kamar trus nyebor gue make air bekas cucian. YA ENGGAKLAH. Mama gue ngucapin. Begitu juga papa gue. Sayang, waktu itu wahyu belum bangun dan nenek lagi di kamar. *okeh penting banget*


Yaa.. Dan hari itu merupakan hari bebas galau. HP gue rame pake banget. Sampe-sampe gue males megang hp. MALES. Gilaaaa catet nih harusnya dalam sejarah. Heemmm... Pas hari H nya, ada dinda dan intan yang dateng ke rumah (MAKASIH YA:D) mereka bawain coklat DUA KOTAK BESAR buat gue. Seluurrprpp enaknya:9
Tante gue juga ngasih DUA KOTAK ICE CREAM BESAR buat gue. Muucii bebeeb tanteeehhh:*
Trus kita makan siang (agak telat sih) di D'Cost. Sampai rumah ada Kayla deh.. Trus dikasih kue:D muucii:*
Hemm oiya jangan lupa. Sebelum tidur pun gue dapet temen baru. Namanya ODDY. Yap. Oddy adalah boneka anjing kecil yang luuccuuuu banget yang dikasih sama Om Adi. Muuci om~


Besoknya.. Alias tanggal 28 Mei, ada gaem dan dita dateng ke rumah. Lo tau mereka bawa apa? Mereka bawa BONEKA GARFIELD MEN. GARFIELD. Ya Allah.. Kaya mimpi banget gue dikasih boneka garfield.. Secara gue suka banget sama kucing gendut bin pemalas itu--" hahahaha
Trus juga gaem ngaish gue buku diary yang sama kaya dia. Meni so sweet pisan euy nyahahahaha:D


Hemmm... Kayanya segini dulu deh ya wkwkkwkw
Kalau boleh jujur, gue lagi KESEL SEKESEEEEL KESEEEEEELLNYAAAAAAA. Makanya gue mending buka blog dan nulis artikel ultah gue ini mehehehehe~
Btw, inget ya.. Perpisahan nanti tanggal 2 juni ajak gue ngobrol plis.. Gamau liat pas nari...... *oops*

1 comment: