Sunday, May 20, 2012

Pilih-Pilih Temen Curhat wkwkwkwk^^v





Hai ceman! H-7 dari ulangtahun gue yang ke 15! Yaap, gue ulangtahun tanggal 27 Mei nanti. Barengan sama penyanyi ganteng, Afgan Syahreza. Disusul juga nih sama kembaran (Yoona) di tanggal 30 Mei nanti.


Oalah..
Ga kerasa banget kalau gue udah mau 15 tahun.. Ga kerasa banget kalau gue juga udah mau SMA. Haahh.. Perasaan baru kemarin rasanya gue pagelaran.. Serius deh.. Baru kemarin rasanya bulan Januari. Ehh sekarang udah mau Juni aja. Waktu emang cepet banget berjalan. Waktu emang cepet banget berlalu. Kalau kita melakukan sesuatu yang buruk di masa lalu... Dijamin sekarang-sekarang ini kita pasti lagi ngegalauin masa-masa "kelam" itu.
Loh? Kenapa jadi galau gini? Gapapalah..









Btw, udah lama juga gue ga ngegalau di sini. Akhir-akhir ini gue cenderung males buka blog. Entah, gue ga punya mood buat nulis. Gue juga lagi labil-labilnya.. Hezehhh..
Lagian, gue harus mikir beribu-ribu kali buat curhat yang sifatnya sensitif di blog ini. SEMUA ORANG BISA BACA MEN. Itu yang gue takutin. Yaa, namanya juga blog. Pastilah dibaca-baca sama orang. Right?






Kayanya, orang lain enak banget ya curhat di blog. Mereka ngomongin soal relationship mereka lah, apalah.. Tapi yang lebih sering gue temuin adalah curhat tentang pacar. Yaap. PACAR. PE A PA CE A CA ER. PACAR. Kadang gue juga suka nge-stalk blog mereka cuma buat baca-baca curahan hati mereka. Entahlah, gue suka seneng kalau dengerin orang curhat.
Dan ga lupa juga, gue juga suka banget curhat. Tapi ga ke sembarang orang. Gue juga milih-milih dulu. Siapa yang enak diajak curhat. Siapa yang sekiaranya ga comel. Siapa juga yang sekiranya ga backstabber. Backstabber itu adalah semacam orang yang "nusuk dari belakang.". Kalau kita udah salah curhat ke Backstabber....... Yaah, wassalam. Rahasia kita udah kebongkar. Seenggaknya ke si "objek" yang kita lagi curhatin.


Sebenernya juga, cari temen curhat itu ga susah-susah amat. Tapi, meskipun gitu juga lo harus hati-hati. Kalua bisa sih, curhat ke mama aja. GA BAKALAN MAMA KALIAN NGEBOCORIN RAHASIA KALIAN KE ORANG LAIN. 
Tapi kalau masih serada canggung untuk cerita ke mama, mending curhat sama Allah.. Kadang gue juga suka kaya gitu. Entahlah, rasanya juga melegakan. Curhatnya abis shalat atau ngaji. Beeehh Alhamdulillah lega loh:-)


Hhhmm.. Kayanya, udahan dulu ya post gue ini. Selamat liburan:-)

No comments:

Post a Comment