Saturday, May 05, 2012

Yoona-Jang Geun Suk.


Photo di atas adalah photo Yoona dan Jang Geun Suk saat berperan di drama 'Love Rain' tepatnya episode 11! Haha. Tadi malam aku barusan download episode 11-12 dan nonton episode 11 nya\m/
Kalian suka nonton juga? Kalau yang belum nonton, gue saranin untuk cepet-cepet nonton drama ini. Bener-bener bagus dan tentunya menyentuh buat gue. Kocak pula._.
Yoona di tahun 2012 nya innocent abis! Hahaha
Oke, kembali ke Yoona-Jang Geun Suk.
Yoona dan Jang Geun Suk mulai deket saat main drama bareng yang judulnya "Love Rain". Love Ran baru tayang awal tahun 2012 lalu. 
Sebelum drama ini dirilis, banyak yang memberitakan tentang kedekatan Yoona dan Jang Geun Suk. Malahan, Jang Geun Suk sampai mengaku kalau ia nge-fans sama Yoona. Daebak!\m/
Selain itu, Yoona dan Jang Geun Suk punya chemistry yang kuat banget satu sama lain.
Ga salah dong kalau mereka menghayati banget saat memerankan karakter masing-masing. Apalagi saat.... Episode 9 kalau ga salah.
Di episode 9 ada adegan kissing nya. Otidak, gue gaberani liat._.
Menurut dari berita yang udah gue baca, adegan itu perfect. Sampai-sampai ada yang meng-upload video yang isinya kiss scene yoona-geun suk di episode 9 itu. Oalah.


Oke, saatnya ngintip photo2 mereka saat bermain di Love Rain yuk\m/
Chaaawww~~~















No comments:

Post a Comment