Monday, June 11, 2012

My 390th Post!





Wahahaha.. Hai blogger! Hai stalker! Hai visitor! Udah lama gue ga ngepost apa-apa ini blog ini.

Hhhmm.. Ini post pertama gue di bulan Juni ini. Right? Gue udah punya segudang pengalaman nih buat cerita di sini..
Mulai dari event makan-makan di ph, perpisahan sekolah, makan ke vivacity sampai nonton Sule Ay Need You! Nyahahaha..
Hampir semuanya gue lakukan bersama teman-teman smp. Haahhh... Kami gamau berpisah satu sama lain.. Tapi apa boleh buat.. Sejauh apapun nantinya kita akan bersekolah, I'll see you soon:-). Nyahahaha itu lagu Coldplay yang eki kasih buat aisa. Ciaatciaatciaat nyahahahaha~

By the way, gapapa kan gue serada buang-buang waktu kalian untuk ngebaca post ga penting ini? Heemm.. Gue kangen ngoceh sesuka hati di sini.
Okay, saatnya gue ngoceh soal SMA.


Sebelum UN dimulai, temen gue Athira udah dapet SMA duluan. Nyaah nyaah nyaahhh..
Enak banget.. Mana ini SMA nya SMA impian orang-orang.... Yap, SMAN8 Jakarta. Kelas Internasional pula *merinding*
Congrats anyway Athira XD


Setelah UN pun temen-temen gue yang daftar di CMBBS (Boarding School) yang lulus yaa berarti udah dapat SMA. Nyaaahhh enak bangeet.. CMBBS juga Boarding School yang punya segudang prestasi juga deh..


Dan sekarang, teman-teman gue pun sedang sibuk yang mau test SMA. Yang mau di smansa test nya tanggal 14 Juni mendatang..
Yang minat di SMAN8 Jakarta kelas reguler pun hari ini lagi test hari kedua. Hari pertamanya hari Sabtu, tanggal 9 Juni kemarin..
Heemm.. Gudlak buat Keris, Eki dan teman-teman lain yang lagi test! Dewi fortuna dan Dewi Laras lewat loh sama Dewi Tiara wkwkwkkw:p
Itu barusan bercandaan gue sama keris tadi malam._. *cieeehh
Ngga ngga..biasa ajasih--" nyaah nyaah nyaahh~~


Hhmmmm..
Cerita tentang apa lagi ya? Oiya tentang makan-makan ke Vivacity ya? Tapi di post selanjutnya ajalah.. Biar kadar kegejeannya berkurang. Hehehehe


Btw, mianhaeyo kalau tulisan gue cuma tulisan ecek-ecek. Yaaa, mungkin emang ngga punya bakat untuk menulis yang baik dan benar. Karena kehadiran blog gue di dunia maya ini cuma sekeda untuk curhat-curhatan dan nge-share aja nyehehehehehe

No comments:

Post a Comment