Monday, June 11, 2012

Saatnya Menjamah Vivacity!



Yella.. Gue tau kalau judul post ini tuh engga-banget-deh-puuuutt.. 'Menjamah' lu kira Vivacity pulau yang terisolir gitu yaaa wkwkwk
Yah, apapun namanya gue akan nerusin nulis post ini sampai kelar!
Btw, maaf juga kalau cover dari post ini ada foto gue yang NARSIS. Nyehehehe.. Sekali-kali ngeksis boleh kan? 
Maaf juga kalau foto nya ga cantik. Yeaah-___-

Hari apa ya waktu itu gue ke Vivacity? Entah..Pokoknya gue dua hari berturut-turut makan di Vivacity. Cesss gaya gue udah kaya orkay aja wkwkkwk
Yela...Orang ini juga dibayarin._.VVVV


Hari Kamis, gue sama tante ke Alzci's Market Day. Hari itu Amel (sepupu yang ada di profile photo gue) yang lagi jualan.. Saatnya anak-anak kelas 3SD berjualan! Nyaah nyaahh.. Imut-imut bangaaadddd wkwk
Mereka udah ngerti 'HARGA PAS' yang emang gabisa DITAWAR SAMA SEKALI. Nyaah masih kecil--" Hahahha tapi gapapa..
Oiya, pas gue sampai di Alzci ternyata JUALAN AMEL UDAH LAKU SEMUA boy.. Alhamdu?lillah.. Pintar:-)


Selesai muter-muter di Alzci saatnya isi perut! *brb ganti lagu. Lagu nya galau amat-_-* *oke, I'm back*
Tadinya sih mau makan Sushi Rock And Roll di The Level. Nyaah tapi sampai sana belum buka..Iyasih, baru jam 10-an hehehe..
Pas kami mau balik lagi ke mobil......... Langit gelap banget.. Jam 10 kerasanya kaya maish jam setengah 6 pagi! 
Udah tuh ya.. Kami jadinya mau ke vivacity. Pas lagi nunggu lampu merah... DRASSSSHHH..
Hujan deras! Alhamdulillah kami di dalem mobil sih.. Hehehehe
Trus, pas kami udah sampai di Vivacity (kebetulan mayan dekat dari Sushi) TERNYATA BELUM BUKA. HAHAHAHAHAHA
Padahal hujannya deraazzz bangaadd. Yaudah, tante gue masuk lagi dalam mobil. Tadinya sih kami ditawarin buat nunggu di dalam Cafe nya.. Tapi ya malu lah gila aja.. Yang lain pada sibuk ngeberes-beresin gue sama tante bengong aja.. Heemm ga bengong juga sih.. Paling kami sibuk Bb-an. Yeaah._.


Mau gimana lagi, kami nunggu di dalam Mobil. Gue main twitter, bbman sama smsan, tante gue bbman sama smsan. Gaul emang kita tuh.. Nyahahaha
Trus juga kami ngeteh di dalam mobil. Hangat XD
Mesin dimatikan, ac juga dimatikan.. Jendela ditutup.. Hujan deras banget di luar.


Setelah nunggu beberapa lama, akhirnya buka juga!! Kami pengunjung pertama hari itu._. Benar-benar pertama! NYahahahaha~


Kami pesan Pasta yang beef Lasagna. Mantaapp.. Minumnya teh manis hangat. Karena cuaca juga ga mendukung buat minum yang dingin-dingin. Lagian teh nya juga bukan kaya di tukang bakso di emperan gitu hehehehe #emaap


Dan akhirnya kami pun berbahagia\m/ wkwkwkkw


Hheeemm..
Beosknya kami ke sana lagi tapi ga cuma berdua.. Hehehehe
Kami oesan Zuppa Soup\m/ Nyahahahahaha XD


Oiya, ini dia photo-photonya!\m/ wkwk



























Makasih udah baca ya XD
Hhihihihihi

No comments:

Post a Comment