Wednesday, July 17, 2013

"PINK TAPE" [F(X) Comeback] Krystal Memeluk Namja yang Mirip dengan Kai EXO



f(x) menyusul EXO kembali ke panggung musik KPop Juli ini. Setelah setahun sejak perilisan hits 'Electric Shock', tahun ini f(x) akan kembali menyapa penggemar lewat album 'Pink Tape'.

SM Entertainment hari ini merilis sebuah video sebagai teaser untuk album kedua f(x) 'Pink Tape' lewat akun resminya di YouTube. Video tersebut berisi bocoran tentang konsep yang akan diusung f(x) untuk cover dan album jacket-nya kali ini.

Tidak jauh berbeda dengan konsep album jacket 'Electric Shock', f(x) masih mengusung konsep colorful dalam 'Pink Tape'. Tak hanya itu, konsep natural juga kembali ditampillkan. Jika sebelumnya Krystal, Sulli, Amber, Victoria dan Luna bergaya dengan gaun ala negeri dongeng di tengah belantara hutan, kali ini mereka terlihat lebih santai dengan t-shirt dan celana pendek.

Teaser yang dirilis SM Entertainment untuk comeback f(x) kali ini cukup berbeda dari sebelumnya. Sepertinya kita masih akan bisa menyaksikan teaser lain sebelum nantinya video musik untuk lagu andalan di album 'Pink Tape' resmi dirilis 29 Juli mendatang.

Kesan misterius juga diberikan lewat video bergaya stop motion tersebut. Krystal membuka video dengan narasi dalam Bahasa Inggris, bercerita tentang cinta.

"Love is exist but with an absence of eternity. After first moment of the lovers encounter, there is an affirmation of love. Psychologically lunacy, emptiness,panic, delusion that the moment would lasts forever. I'm seized by the desire. I hide behind my back and postpone all my answers," ucap Krystal fasih.

Sebuah lagu berjudul 'Shadow' yang sepertinya akan jadi salah satu track di album terbaru f(x) nanti juga menjadi backsound untuk video berdurasi dua menit empat detik tersebut. Sepertinya SM Entertainment kembali bekerja sama dengan musisi luar negeri untuk mengisi tracklist album grup yang debut tahun 2009 lalu itu. Track 'Shadow' sendiri dibuat oeh Sophie Michelle Ellis-Bextor, musisi asal Inggris yang juga adalah seorang model.

Tak hanya video saja, hari ini manajemen yang membawahi grup SHINee tersebut juga merilis dua teaser foto. Keduanya adalah foto Krystal yang kali ini mewarnai rambutnya merah sedang memeluk seorang laki-laki misterius.




No comments:

Post a Comment