Monday, December 29, 2014

Happy Days W/ 'em

(Right-Left)
Fina-teteh (Puji)-Jeje-Dinda-Tantan

Assalamu'alaikum!
Akhirnya bisa ketemu sama mereka lagi! Meskipun kurang satu member, Tyas. Doi lagi ke Jogja nih sekarang. Kayanya mau Tahun Baru-an di sana ya....
Yah, yaudah deh kita bahas yang ada aja yuk!

Jadi, tanggal 27 Desember 2014 kemarin, kita-kita baru aja ditraktir sama teteh (Puji) di KFC! yeaaayyy makan gratis(?)

Iya, jadi teteh ulangtahun tanggal 17 Desember kemarin. Doi udah 18 tahun aja nih. Karena doi yang paling tua (hehe) jadi kita-kita manggilnya "teteh". So, that's why I call her "teteh".
Lumayan juga nih. Selain makan gratis, kenyang, kita juga bisa meet up, atau engga reunian gitu deh. Kita cerita banyak banget soal sekolah masing-masing. Maklum, kita semua kan udah ngga satu sekolah lagi nih sekarang. Dulu, kita satu SMP, di SMPN 1 Cilegon. Tapi, sekarang kita udah sekolah di SMA yang beda-beda. Fina, Teteh, dan gue sama-sama di SMAN 1 Cilegon. Dinda, Tantan, dan Tyas di SMAN 1 Serang. Nah, yang beda sendiri itu Jeje. Doi d SMA CMBBS di Pandeglang.

Dari sekian banyaknya cerita SMA, yang paliiiing banyak banget cerita, ngoceh, curhat, apalah itu namanya, ya siapa lagi kalau bukan......gue.
Seneng juga sih, ngeliat temen-temen pada happy during I did my jokes. Seneeeng banget bisa ngeledekin satu sama lain. Gue ceritain seeeeemuanya yang ada di sekolah gue ini. Too much dramas. Too muuuuccch problems here. Sampe-sampe yang lain rice box nya udah pada abis, tinggal gue sendiri yang belum saking asiknya ngedongeng:"")

"Mau kuliah dmana?"
The question which I've never been forgotten to ask

Jadilah mereka korban kebimbangan gue. HAMPIR semua yang gue tanya soal tadi, masih bilang "Ummm..gatau deh..masih bingung" atau "Duh maunya sih di sini, tapi..."
Tapi....tapi...dan tapi....wkwk
Ya, gitu deh. Sukses bangetbangetbanget buat kalian ya!
Makasih banyak juga teteh atas traktirannya! Ditunggu tahun depan pas udah jadi mahasiswi!^^






Oiya, hari ini tantan abis operasi amandel di RSKS tapi gue gabisa ikutan nengok.. Soalnya pada nenegok habis ashar, sedangkan gue kan jam malem nya, maleeemmm banget:-))))
Wkwkw ngga deng.
Maksudnya gue itu gaboleh pake banget deh pulang sore-sore. Sampe rumah jam setengah 5 aja bokap udah nanya "Darimana aja? Kok pulangnya jam segini?" Dahsyat. 
Jadi, daripada gue nyampe sana terus langsung balik lagi, yaudah deh gue titip salam aja.
Eh tapi, pas dikirim foto tantan di atas kasur RS....rasanya pengen banget ke sana! Gatau deh sedih aja gituu hehehehe. Yaudah deh ini bonus foto di RS yaa<3

gws tantanku /big hug/
(left-right)
bebeh (dinda)-fina-tantan-teteh


No comments:

Post a Comment