Monday, December 26, 2011

Behind The Scene of "The Exhibition of 9B"

#UPDATE cuma judul doang. Pas gue pikir... Ada yang kurang.
Aaaa jujur, kalau gue ngeliat photo-photo ini... Rasanya nambah kangen sama pagelaran:( Ngeliat photo-photo ini plus ngedengrin lagu 'memories' nya Super Junior nambah nyesek aja hehehe.


Ini bukan basa-basi tau-__- tapi curcol hehe.
Btw anyway busway, dank u banget buat Via atau Meividia udah mau ngupload photonya:D
Okee, let's check this out!


Sesi Pemotretan!


*keterangan dimulai dari kiri kawan~
Bebeh (paling kiri), Intan, Fina dan Guee




Nenden^^




Bebep tania, Intan dan Fina (Chef)




Tania, Via, Fina dan Intan




Memet (Princess Emma)




Anggi, Ilham, Ical dan Ayas! (Awak)



Tania, Afia dan Thira




Keizer (Rehan), King (Milzam) dan Van Den Caprico (Egi)




Chef




Chef




Keizer, Van Den Caprico, King, Queen, Anne& Emma




Sama kaya yg di atas hehe




Iffa, Ajeng&Nadiyya  (Bawahan Keizer)








Dena, Putri Aqidatul, Kiki&Bebep Tania




Memet&Thira


Atas --) Ical, Annur&Anggi
Bawah--) Satria, Ilham&Ayas
(Awak)




Bebep Tania, Memet&Thira




Emang enak, ya zam--" wkwk




Sindy, Ayu, Kiki, Via, Dena, Sasa, Ildza&Nay:D




Maid




Pasti ingetlah mukanya


Sama kaya di atas dong cyyn


Iffa, Ajeng&Nadia




9B Generation!!!




Fina, Sasa, Via, Nay, Gue, Ajeng, Iffa, Regita&Winny




Iffa, Gue, Fina&Via




Iffa, Gue, Fina&Via

SO SWEET! NJIR! HAHAHA.
Satria&Via:* wkwkkw







H-2\m/


Gini nih ya jadinya kalau narsisnya keluar.. Hehehe




Dena&Putri Aqidatul


Bebep, gue, via dan Intan


bebep, via, intan&gue


Bebep, Via, Intan&GUE!


Fina, Dena&Putri bukan Tiara


Cuma pindah posisi kok


Nadia, Bebep, Via, Intan, Gue, Ildza, bebeh, Elvitha, Fina, Dena Putri bukan Tiara&Rifa


Sama kok. Cuma bedanya gaada Ildza dan Elvitha


Sama juga~


Gini nih photo make timer._.


Ini juga deh


eeh ini jugaaa


Ini jugaa~ 


Gue inget banget kalau photo ini gue yang ngambil wkwkkwk


ANAK TULIP+FINA


Winny yang ngasih tekstur loh~


Dena&Ayu


Tambahin aja Bebep Tania


sama cyyn


sama juga cintaahhh


Bule MalaysiaB-)


Sma tapi ini sama iffa


Nyeeh ini [asti mau moto Dewo=D


Iffa!


Embul alias si Ichanmuut\m/


Nay~


Ham, mau? Maewwuuu


Dewo dari Korea Selatan


Rambut anggi kaya Tsubasa! Gue suka pose anggi yang ini. Kewl qhaqha B-)


Biasalah.. ildza wkwkwk


Sadar camera ga ya? Apa ya? Apa hayooo


Depan--)Intan, bebep, gue, dena
Belakang--) Putri bukan Tiara, Ayu dan Regita
Ini diambil pas 9A lagi latian di lapangan dan juga pas tanggal 15! Happy 11th Monthversary, buat guee~ wkwkkw


Eleh.. Ini Aziiz dari Korea Selatan


Ketua Pagelaran dari Korea Selatan


Ajeng kenapa?._.


Eheem crooott


Viaaa


Via dan Van Den Caprico


Via dan Ildza


Nadiyya&Sacreaah


Sasaa


Ini kincir angin. Tau kan?????




Kalau yang ini.. Random deh._.


Anggi, Egi&Embul


Inget mukanya kan?


masih inget kan?


Satria mau nyium embul!:*:*


Pasti ini Ical


Liat ajadeh ya..


Embuulll :ngakak


Bebep&Dena


Bebep!!


Bebep, Dena&Putri bukan Tiara


Nay...--" haha


Putri dan Viaa~
Eh ada penampakan Fina sama... Gatau itu siapa


Ajeng, Fina, Gue, Via&Bebep


samaa


Gue, Fina&Viaa




Kenapa muka mereka gitu ya?._.


Ini juga wkwkkw


Bibir Keizer~~~~


Bebep dan JUNIAARR


Fina narsis sendiri nih..


Cuma via yang pose wkwkk


Bebep&Sasa


Bebep&Via


Tambahin sasa juga jadi
Pagelaran cuma 30 menitan.. Padahal kita latian 3 bulan. Serasa gimanaa gitu..
Trus juga, pasti banyak yang berubah dari kehidupan kita semua 3bulan ke belakang. Mulai dari jam pulang, jam tidur atau apapun itu. Pas latian pagelaran, muncul juga deh sikap asli kita semua. Ternyata, ada mau menang sendiri, ada yang males-malesan dan lain lain lah pokonya..
Mmm..
Ngebuat pagelaran itu ga mudah. Beneran... Gue ngerasain itu dan pastinya bukan cuma gue. Dari kelas A-E pasti juga begitu. Kita nyari radio buat dubbing, nyari kostumlah apalah.. Itu susah bangeettt.
Tapi, allhamdulillah pagelaran kelas gue dikasih respon yang baik dari semuanya:D
Begitupun juga kelas lain yang ga kalah keren dari kelas gue~ Hehehe


Sekian dulu ah.. Haha


Buat seluruh anak kelas 9, chaiyo buat UN kawan!! Semoga kita bisa lulus dengan nilai yang terbaik! Amin...


Source: Facebook Meividia Hajar Utami

2 comments:

  1. This is Venska Talking..
    Whoa, there's no me.. no problem, I don't like to be published..

    ReplyDelete
  2. Hoho.. Hi Venska!
    Maaf ya, aku gatau.. Aku dapet photo ini juga yang diupload aja..
    Mungkin photo mu bukan di camera nya Via hehe

    ReplyDelete