Monday, December 26, 2011

Happy Birthday Keizer!\m/

Keizer itu yaa yang cowok satu-satunya di photo ini._.V




Happy Birthday Keizer! Gue gatau dia ulangtahun keberapa._. Mungkin 14 kali.. Tapi, kalau ayas? Gue udah pasti tau dong.. Eh tapi masih galau deng. Antara 78 atau engga 79. Ya.. Udah kepala 7 menuju ke 8lah.. Oke, lupakan.


Nama asli si Keizer Maewwu ini adalah Rayhan Aulia Razky. Dia classmate gue semenjak kelas 8 sampai kelas 9-_- Lo tau? Hampir di setiap pembagian kelompok gue sama dia atau engga sama ayas *garuk aspal*


Mulai dari kelompok drama bhs Indonesia di kelas 8. Anggotanya ada gue, dia, ayas, nisa, evita, hafiz dan sindy. Trus drama bhs Inggris kelas 8. Gue sekelompk sama dia, ayas, JUNIAR dan chintya. Se-su-a-tu banget gila..


Dan sekarang, kelas 9. Kelompok musikalisasi puisi. Anggotanya ada gue, fina, dia, ayas, JUNIAR dan venska. Kelompok matematika juga ga jauh beda. Isinya gue, sasa, dia, ayu-n dan JUNIAR kawan.


Wazz sekali.. Oke, sudahlah abaikan. Yang penting skrg adalah.. Happy Birthday Keizer\m/

No comments:

Post a Comment