Saturday, April 19, 2014

A Happy Saturday

Assalamu'alaikum fellas!^^

Akhirnya mood lagi nih buat ngeblog. Anyway, kali ini gue mau ngomongin soal "My Happy Saturday" on April 19th 2k14.
Sebenernya, sebelum hari Sabtu ini gue beteee banget. Ngga bête juga sih. Yaaaa cuma nervous aja kali ya. Kenapa? Soalnya gue akan mewaili kelas gue di lomba "Steng Snong" di sekolah. Singkat aja mengenai event stengsnong, itu event-nya 11-12 sama kartini-kartono lah. Seems to be close with dat. But, "steng snong" itu bahasa sininya. Bahasa Cilegonnya. Setau gue sih itu juga. Kalau salah ya maaf *grin*
Well, sabtu pagi itu gue bangun 5.10 (which is ngga pagi-pagi banget) dan gue ngantuuuuuuuuuuuuuuk banget. Naudzubillah. Mungkin karena akhir-akhir ini libur terus kali ya jadi bangunnya agak siangan lah. Sekitar jam 6 kurang lebih lah gue ke salon dan selesai make up+pake baju itu sekitar jam 8 atau setengah 9. Itu juga udah ditelfonin suruh cepetan soalnya acara mau mulai. Ya gila aja, mau cepet gimana orang rebeeeet bgt swear! Mana gue tampil pertama lagi.
Duh sorry ya kalau ini aib bgt T.T
Anyway gue pake adat Sumatra Barat. HIDUP RENDANG!\m/
Pulangnya gue dijemput eki deeeh. Haha. Kangeeeeeeeeeeeeen banget gilaaaaaaa. Mana pas ketemu ekinya dandan rapih banget idaman pokoknyaaaa. Pake semi-kemeja gitu, warna denim lah kurang lebih. Trus biasa pae jeans dan ga ketinggalan sepatu andalan: New Balance.
Dia jemput gue di depan sekolah. Uuu to tuwid naaa.
Gue jalan ngampirin eki dengan kantong plastic dan tas Barbie 12 princesses yang isinya baju padang. Langsung buka pintu belakang buat naro barang-barang kan. Eh ternyata.....
"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ekkiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii. Makasih banyakkkkk. Aku ga nyangka banget!!:$"
Boneka Stitch gue. Kado ulang tahun gue May 27th 2013.
Dan baru bisa dikasih sekarang:") Well, cukup sedih sih, tapi yaaaaa tetep lah. Perasaan seneng-mesem-salting gitu ngga bisa terhindari. Since then, we (actually me first) called her "dede". Hahahahahahahhaa. Pokoknya I had so much fun this day. Kita gila-gilaan di kfc lah. Ngestalk path oranglah. Cerita-ceritalah. Main basket sampe beronde-ronde gitu buat gue pegel kakinya (but, it was literally fun!) and many more!
Sebelum pulang kita putu-putu unyu bin absurd dulu niiiiy.

ceritanya ngabsurd sih. eh malah jdnya absurd banget......
anyway itu ada foto yang item bukan gara-gara emang asilnya item-_-
BIG NO. itu cuma salah lightingnyaT_T
*jangan sirik*


yang ini adalah hasil dari.....well ini rahasia.

foto ini udah jadi screen lock-nya eki lhoo:3
so, jangan macem-macem sama ekiku yaaaaaaaaaaaaaaaa
actually ini oleh-oleh dari tidung. haha<3



 

No comments:

Post a Comment