Tuesday, April 15, 2014

Liburan UN Tinggal Sehari



Assalamu'alaikum!
Very long time no seeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
Haha lebay ya, tapi emang iya kok. Anyway, seperti biasa, sebelum nulis apa yang mau beneran gue tulis, mau ngeles dulu kenapa-udah-jarang-main-blog.
Well, karena males sih sebenernya. Akhir-akhir ini malah sibuk re-watch The Heirs oh my God oh my wow oh my nooooooooooooooo. I love this drama so much!
Dan something buat gue mau ngeblog lagi. Jadi ceritanya gue lagi ngestalk seseorang (cewek kok) yang nun jauh di sana. Sekitar 2/3 jam dari tempat gue tidur sekarang. Haha.
She wrote everything about her days. And I like it. It inspires me to write again. Ya pokonya begitulaaahh. Thank you for inspiring me ka!:D (sokkenal)
Oiya gue ga sepenhnya pemalas kok. Ini juga gara-gara tugas yang numpuk, dan lain-lain.
Let's move on to the topic!

Liburan UN kali ini bener-bener gaaaarinkkkkkkkkkkkkkk pake k. k-nya banyaaakkkk banget.
Gimana engga? Okay, setidaknya gue mau kasih timeline liburan un gue semenjak hari minggu 13 April sampai hari ini, Selasa 15 April.

Minggu, 13 April 2014
Jujur, sebenernya gue sendiri juga lupa-lupa inget saking ngga ada suatu gebrakan(?) yang hebat dari liburan gue ini.
Seinget gue hari minggu itu gue bangun tidur jam 8 atau setengah 9 gitu. Kebetulan lagi period jadi ya......(silahkan simpulkan sendiri). Tiba-tiba bangun eki udah ngga ada aja:'( wkwk bukan berarti gue tidur sama eki(?) Maksudnya adalah, eki udah berangkat ke Pulau Tidung:") Dia liburan ke tidung dari tanggal 13 sampai 15 April sama kelasnya, XI IPA G. Dan semenjak itu pula hp gue SEPI. Senyap. Macam kuburan aja. Ngga deng ngga segitunya juga sih. Tapi segitu deng. Ya macam itulah. Ya bayangin aja, eki itu satu-satunya temen, sahabat, dan sekarang (ehem) pacar yang bener-bener setia ada buat gue sejak kelas 8 SMP dan kita sekarang sama-sama udah kelas XI SMA. Ngga kerasa banget kalau ternyata kita udah bareng lamaaaa banget. Udah sekitar 3 tahunan lewaaaaat! I hope it'll be our everlasting friendship and relationship! HAHA (caution: kalau sirik gausah dilanjutin bacanya). Lanjut. Jadi pokoknya hari Minggu itu gue cuma bantu mama buat es(?) ya gitudeh. Trus kayanya gue ga buka laptop sama sekali. Entah apa yang gue lakukan hari minggu itu.

Senin, 14 April 2014
Ngga beda kaya hari Minggu. OHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH ada yang beda deng!! ALHAMDULILLAH HARI INI ADA AKTIFITAS BERARTI DALAM LIBURAN GUE.
Jam setengah 1 ya lewat dikit sih, mari kita bulatkan jadi jam 1. Gue ke rumah nanad buat ngomongin soal STEP. Well, STEP itu kependekan dari Smancil Teens Project. E-nya apa ya? Whatever. Intinya, STEP itu semacam acara flashmob gitu. Itu lomba untuk seluruh kelas X dan XI di SMAN1 Cilegon. Tema kali ini adalah "ACTION". Dan kami semua pun kebingungan buat enntuin alur ceritanya. Soalnya, ini originally flashmob. No dialogs. No monologs. Hiks. Banyak sih ide, tapi ujung-ujungnya juga buntu lagi. Ada yang kasih ide "Zombie" ada yang "Girl Band Boy Band yang akhirnya mereka jadi zombie" (zombie lagi) ada yang "Gang motor yang salah satunya zombie" (lagi) trus "Pemburu Zombie". Zombie. Zombie. Dan Zombie.
Tapi ada sebuah ide yang paling gue suka. "Eh, ada unsur cinta-cinta-annya gitu sih. Kaya ngerebutin seorang cewek trus akhirnya malah Tembak-tembakan(?)" and actually, it was my opinion. HEHE.
Diskusi kita kira-kira selesai jam 5 lewat 10 sore deh kalau ga salah. Dan, pulang ke rumah. Main laptop nonton the heirs. Dan nunggu eki bales bm aku:") Hari ini dia snorkling dari jam 7/8 sampai jam setengah 12. Trus akunya ditinggal deh:") Nasiiiiiib. Tapi ya, gapapalah. Namanya juga dia lagi liburan. Kalau ekey seneng, puput juga seneng kok!XD *klasik*

Rabu, 15 April 2014
Hari ini ke RSKS nengokin adiknya Tante Yeni lahiran. Yey! Bayinya lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuu anet. Tapi boong. Orang gue belum liat wkwwkk.
Ya intinya gitu deh hari ini. Gitu-gitu doang. Trus sebenernya ada reuni di SMPN1 Cilegon. SMP gue tercinta tapi gue ga dating karena gatau itu jam berapa, siapa aja. Malah gue kira ngga jadi. Ya jadi cuma bias ngeliatin temen-temen ganti dp di Recent Updates BBM. Miris sih, tapi ya mau gimana lagi.
Yang penting adalah HARI INI EKEY PULANG!<3 wkwkwkwk asikkkkk akhirnya dia pulang juga dari perantauan(?)wkwk
Hari ini lumayan galau sih kaya kemarin-kemarin. Malem ini gue sama eki abis jujur-jujuran soal perasaan masing-masing pas dia lagi liburan kemarin. Galau sih, tapi legaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget. Eki bisa tau apa yang gue rasain. Sebaliknya. Gue bisa tau apa yang eki rasain. Subhanallah, he's the best pokoknya! Love you to de fulleeeesssstttttt deh<3

Finale, gue bisa nyelesai satu post in first take! Thank you for reading!!^^
Soundtrack:
Officially Missing You-Tamia
Vanilla Twilight-Owl City
Kiss You-One Direction

Wassalam!^^

-Putri Tiara Sekar Kirani-

No comments:

Post a Comment