Thursday, May 01, 2014

Mei Aku Mei Kamu Mei KITAAAAAAAAAAAAAAAAAA!:-)


Assalamu'alaikum everyone!!! Assalamu'alaikum Maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay!!💕
Sebelum baca lebih lanjut, mendingan kita siapin lagu "love" nya si ganteng, Cody Simpson biar lebih kerasa lovely may nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. *ga nyelow*
Well, happy 1st May good people. Haha kayak net tv banget ya guys.......
Satu hari, sejuta cerita. Ngga sejuta juga sih sebenernya. Tapi tetep ngga bisa diitung pake jari kejadian-kejadiannya. Mulai dari 30 April sampai hari ini, 1 Mei 2014. The one that we've been waiting for since long time ago. Lebay amat ya haha. Tapi emang bener kok, ini udah lama banget.


Sebenernya, ini a little bit disappointed me. Mungkin more than that little bit. Tapi ya emang mau digimanain lagi.
Tanggal 30 April kemarin adalah tanggal paling semangat gue sekolah. Ngga deng. Ngga se-semangat itu juga sih, tapi tetep semangat(?).
Alasan gue semangat adalah karena: BESOK LIBUR. But, it was more than that. Ceilah banyak banget yang gue italic-in. Tersirat semualah pokoknya haha. That yang gue maksud adalah....... sebuah rencana spending our day together di tempat yang bener-bener kita suka. Well, we've never been there together before. But we thought that it'd be very...umm what is it? Biar ngga lebay-lebay amat gitu kalian bacanya. Haha. Very happy but more than "happy" that you can imagine!! Ini pasti bakal happyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy bgt.
Ini udah direncakan dari lama banget. Tadinya pas mau liburan UN, tapi dia udah liburan duluan sama temen sekelasnya ke Pulau Tidung. Pffftttt. Dan gue harus bersabar, dan melapangkan dada menerima kenyataan(?) itu haha. Tapi gapapa dong, he had to have his holiday with his friends. Since kayanya gue terlalu ngabisin waktu dia terus buat take care of me. wkwkwkkwkwkw *cut*

Tapi.......................................................akhirnya..................................................................................
Gajadi juga deh. Ada alasan tertentu yang akhirnya kita gajadi pergi ke sana. Yah.... *penonton kecewa* *apalagi gue* *tapi dia juga kecewa*
Jadilah malam 30 April menuju 1 May kita berdua galau-galau-an bareng. We spent that night with the blue ambience. Tapi meskipun kita gajadi, gue tetep sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang abis sama........kamu(?) ngga deng. Bukan sama kamu yang lagi baca post ini:p tapi sama yang di sana~~~~~~~ si anak ibu kota-kuuuuuu<3

Besoknya, hari ini maksudnya, eh 1 Mei maksudnya, ya begitulah. Pagi-pagi bangun dengan mata segede bogem. Well, actually, gue sendiri juga gatau what bogem is. Yang penting, itu ungkapan sesuatu yang besar. Haha.
Masih galau-galau gitu gue bangun tidur. Dan baru inget kalau gue ternyata puasa. Alhamdulillah tadi malem inget niat dan........ bangun-bangun ngga minum air putih. Alhamdulillah.
Kira-kira gue bangun jam 8-an, mau setengah 9-an lah. Eh ngga deng. Gue bangun jam setengah 8.
KOK PUTRI BANGUN JAM SEGITU???????!! NGGA SHALAT SUBUH YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA. IH PARAH BGTT
Well, gue Alhamdulillah dan insyaAllah ngga akan lupa shalat kok syggggg. Gue bangun jam 5 lewat hamper setengah 6 pagi lah, trus langsung shalat kok. Kalian juga jangan pernah lupa shalat yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!! Awas nanti dosanya makin banyak:(((

Habis itu gue langsung nyalain TV, nonton NET. Bener deh, pagi ini sampe siang gue kerjaannya nonton NET. Mulai dari "Indonesia Morning Show", "Entertainment News" sampe "NET 10". Habis itu gue bantu mama buat es! Yeeeyyy. FYI aja buat lo, lo, lo semua kalau gue jualan Ice Cream Camelo di rumah. Rp 1000,- lohhh. Beli 10k dapet 12 esnya. Murah bgt kan? Ayo diorder yuk sygggg hahahaha.
Ya sampe jam berapa gitu dia belum bangun-bangun-_,- huhuhuu mana pulsa abis lagi. Yaudah deh nungguuuuuu sampe sebelum dhuhur dia bangun deh. Gara-gara gue gapunya pulsa jadinya kita line-an deh. Dan begitu seterus-seterusnya sampai sekarang gue ngetik juga masih. Hihihiiii:3

Oiya selain buat es, gue juga bantu buat setup roti gituuu asik deh. Puddingnya...hmmm.. *galau lagi* yaudahlah ya, next time bakal buat lagi kok! Bismillah jadi ya Allah aamiin...

Trus ya gitu....gitu ya terus....... hahaha
Pokoknya ini cerita gue tentang 1 May-nya kita-kitaaaaa! Sempet sedih, ga rela, kcewa bgt, galau, lalallalalalallaaaaaa, tapi akhirnya ya pasrah juga. Karena as moslems, we have to put in deep faith that Allah SWT has the best plan for our life. So, meskipun hari ini ngga jadi, ya berarti kalau kita malah maksain buat pergi, mungki ada sesuatu yang buruk terjadi. A'udzubilahimindzalik.
Gamau kan pastinya? Ya, jadinya kita harus be positive terus sama Allah:-)
Allah kan tau yang mana yang baik, dan mana yang buruk. Manusia cuma perlu bersyukur, lapang dada, ikhlas, dan belajar dari apa yang udah Allah kasih ke kita.
Well, pastinya as a pure human, kita pasti ada fase sedihnya, kecewanya, berantakannya, galaunya, whatever it is, tapi akhirnya we can learn that we have to be what I mentioned before: ikhlas.
Dengan ikhlas, we can see everything CLEARLY. We can take moral value(?) from it.

Jadi, selain mau sharing sama kalian, gue juga mau ngasih apaya, namanya....tapi ini ngga berniat nagajarin kok. Cuma mau mengingatkan sesama muslim aja:-) tapi yang noni juga tetep boleh baca kok, tapi specifically it's dedicated(?) for moslem hehe

Sooooo, that's it. That is my 1st May story. Thank you for visiting me!:-) Don't forget to check another posts of my blog dear!!^^









No comments:

Post a Comment